Follow by Email

Sabtu, 12 Maret 2016

selamat datang kembali, nurulnulur


Welcome home. Mungkin itu yang ingin disampaikan oleh laman nurulnulur.com ini sendainya saja dia bisa berbicara. Hiatus blogging hampir 4 tahun tentu bukan waktu yang sebentar. Dan awal 2016 kemarin, mbak Ririe Khayan sukses ngomporin saya untuk menghidupkan kembali blog ini. Dan ya, akhirnya tergerak juga hati saya untuk memulai lagi aktifitas blogging.

Mengenai isi, niatnya blog nurulnulur.com ini ditujukan untuk berbagi pengalaman, menularkan ilmu yang masih compang camping, atau sekedar keluh kesah. Gado – gado niatnya, biar yang nulis ga bosen. Dan masStumon yang baik hati dan budiman, terimakasih atas kesediaannya untuk permakin nurulnulur.com *tenang mas Stu, dirimu akan banyak tak rusuhi lagi nanti^^


Well, akhirnya  saya berdoa, semoga bisa kontinyu memelihara laman ini dengan baik, benar dan rutin, bisa gesit bw kesana kemari, dan yang terpenting, bisa terus berbagi. 

Happy blogging, noe!!

3 komentar:

  1. hayyyooo mana postingannya?
    Aku wes menantikanmu je

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiayaaaa... ada tamu rupanya.. udah tuh posting perdana ^^

      Hapus
  2. dah 7 bulan sejak postingan terakhir nih mbak, yok ngeblog lagiii

    BalasHapus

Author

authorBanyuwangi the Sunrise of Java, Indonesia jalan - jalan, berbagi ilmu, berbagi pengalaman, karena dengan menulis kita belajar.
Learn More ?



Pengikut